Universitas Swadaya Gunung Jati menjadi tuan rumah Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula

Suatu kehormatan Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon menjadi tuan rumah pelaksana acara Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula, yang diselenggarakan Lembaga Layanan Dikti Wilayah IV, Sabtu (14/12/2019) di kampus 2, Jalan Perjuangan Nomor 1 Kota Cirebon. Seminar Hasil Penelitian Hibah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini diikuti oleh 137 peneliti yang terdiri dari 14 Perguruan Tinggi dilingkungan LLIDIKTI Wilayah IV Jawa Barat Banten. Para peneliti mempresentasikan hasil penelitiannya dalam berbagai bidang dihadapan reviwer yang terdiri dari Prof. Dr. Susy Tjahyani, Dr. Caroline Sutandi, Dr. Tarsisius Kristyadi, Dr. Basuki Rahmat, Dr. Lia Warlina.

Rektor UGJ DR.H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si yang didampingi Ketua Lembaga Penelitian (Lemlit) UGJ Drs.H. Acep Komara, M.Pd mengatakan pihaknya sangat berbangga UGJ dipercaya menjadi tuan rumah acara Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula (PDP) yang diselenggarakan LLDIKTI Wilayah IV.

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada LLDIKTI yang telah memberikan kepercayaan kepada UGJ menjadi tuan rumah acara ini. Dipilihnya kampus UGJ sebagai tempat pelatihan karena disamping baru saja meraih peringkat kinerja penelitian ke 152 dan klaster Utama, juga karena lokasi yang strategis di wilayah Ciayumajakuning. Ini sebuah kepercayaan yang harus terus kami tingkatkan," ujar Rektor.