Persiapan Proposal Hibah Kemenristekbud 2022

Yth Bapak/Ibu Ketua Tim Peneliti Hibah Kemendikbudristek (Kelanjutan Hibah Kemenristekbrin) tahun 2022.

Sesuai dengan jadwal yang telah kita sepakati dalam FGD di FK Bulan Juni lalu, bahwa di akhir bulan Juli sudah terbentuk tim peneliti untuk pengajuan Proposal Hibah Kemendikbudristek 2022 yang terdiri dari ketua, anggota tim dan rencana judul penelitian. 

Mengingat kesibukan kami di Lemlit dan kesibukan Bapak/Ibu dalam menyukseskan Hibah Riset Keilmuan Perguruan Tinggi kemarin, maka persiapan dalam menghadapi Proposal Hibah Kemendikbudristek 2022 sedikit tertunda. 

Saat ini, kita perlu fokus kembali menghadapi penerimaan Hibah Kemendikbudristek 2022 ini. Oleh karena itu, Lemlit memohon Bapak/Ibu untuk mengisi Google Form yang berisi identitas ketua peneliti, rencana judul penelitian dan anggota tim peneliti yang akan terlibat. 

Pengisian Google Form ini, akan memberikan gambaran kepada kami terkait reviewer nasional yang akan kami undang untuk memberikan review dan coach terhadap proposal Bapak/Ibu sekalian. 

Lemlit in sya Allah akan mengundang reviewer pada akhir September 2021 atau awal Oktober 2021 setelah draft proposal Bapak/Ibu selesai disusun.

Untuk Google Form bisa diakses dengan mengklik link berikut.

Mohon Bapak/Ibu mengisi Google Form ini paling lambat hari Rabu, 15 September 2021, satu minggu dari sekarang. 

Terima kasih. 

Salam Jabat Erat dari Lemlit UGJ