UGJ Research and Publication Award Tahun 2020

Setelah sukses pada pagelaran SINTA Award pertama tahun 2019 UGJ melalui Lembaga Penelitian berhasil mengadakan UGJ Research and Publication Award kedua yang diumumkan dalam rangkaian acara perayaan Dies Natalis UGJ ke 60. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan ajang penghargaan di bidang penelitian dan publikasi tersebut diberikan kepada sepuluh dosen terbaik. Kesepuluh dosen tersebut dinominasikan dengan jumlah penelitian dan publikasi terbaik sepanjang tahun 2020.  

Kepala Lembaga Penelitian Dr. H. Amran Jaenudin, Ir., MS menyampaikan bahwa UGJ Research and Publication Award ini mengadopsi program SINTA Award yang dilakukan oleh Kemenristek dengan beberapa penyesuaian. Maksud kegiatan ini  adalah untuk memberikan penghargaan (award) bagi para Dosen UGJ yang telah berkontribusi dalam pengembangan penelitian dan publikasi hasil penelitian. Selain itu melalui kegiatan award ini diharapkan dapat memotivasi para dosen untuk terus berkarya memajukan dan mengharumkan nama UGJ baik di tingkat regional, nasional maupun internasional.

Pada kesempatan yang sama Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati mengucapkan selamat kepada sepuluh dosen berprestasi yang berhasil meraih penghargaan bergengsi UGJ Research and Publication Award Tahun 2020. Kesepuluh dosen tersebut adalah :

1. Prof. Dr. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si

2. Prof. Dr. H. Endang Sutrisno, SH., M.Hum

3. Dr. H. Ahmad Faqih, Ir., MM

4. Setiyani, S.Pd., M.Pd

5. Muchamad Subali Noto, S.Si., M.Pd

6. Dr. Anggita Maharani, S.Pd., M.Pd

7. Ferry Ferdianto, ST., M.Pd

8. Prof. Dr. Hj. Ida Rosnidah, SE., MM., M.Ak.CA

9. Otto Fajarianto, S. Kom., M.Kom

10. Surya Amami Pramuditya, S.Si., M.Si